Loading...

Rabu, 21 Desember 2011

Mr. Gombal Part I

* Pak! Pak! Liat itu pak! Ada yang tenggelam! Buruan pak! Pak! | Hush! Itu ikan goblok!

* Liburan nanti mau kemana beb? | Ke lain hati aja deh! #crott - nelen ludah lalu putus

* Spongebob: "Patrick can you hear me? | Patrick: "No, it's too dark"

* Ini ibu kasih 4 Apel,Terus mama kamu kasih 3 apel lagi, jadi brp apel kamu? | 4 Bu! | Kok 4? | Mama saya kan pelit buk! jadi ga mungkin banget dia ngasih saya buu... #tampang melas. -__-

* Eh pak, taksinya kok gak ada kaca spion?| Sengaja mas, Saya ini sudah move-on. Gak mau liat ke belakang lagi #sadapppp.....!!!

* Roti tawarnya brp? | 3ribu dek | 2ribu bisa bang? | Gak bisa dek! Udah harga pas! | Lah? Katanya roti tawar! Kok gak bisa ditawar?

* Jon! Coba kamu buat kalimat dgn kata Gula! | Cila meminum teh manis buk! | Gulanya mana? | Lah kan didalam tehnya buk!

* Berdagang jamu, sampai ke Finlandia. Aku sayang kamu, tapi kamu sayang dia. *mati_crottt*

* Kamu itu seperti bintang deh | Kok gitu? | Iyah, sama-sama gak bisa aku gapai :')

* Jangan ganggu aku dulu, mau konsen belajar. | Belajar apa sih? | Belajar untuk lebih peka sama perasaan kamu

* muka kamu kaya ikan gurame deh / masa sih, jelek amat sih :( / iy, soalnya km selalu berenang renang di pikiranku.. :)

* Aku mau ngajak kamu kerja sama. | Kerja sama apa? | Kerja sama membangun rumah tangga yang bahagia.

* Kamu takut disamber petir ga ? | Ya iyalah, kamu ? | Kalo aku lebih takut kamu disamber orang.

* Kamu itu ibarat Matematika, Meski susah dimengerti tapi kamu memiliki banyak arti...ciahhhh...

* Aku adalah pria yang tidak punya hati. | Kok kamu gitu! | Hati aku udah diambil sama kamu sih.

* Neng, punya obeng? | Gak | Temenin beli obeng yuk ke Mall, abis itu kita nonton deh.

* Temenin aku mancing yuk,,, | Buat apa? | Buat nangkep kamu yang berenang-renang di pikiranku.

* Kamu itu kayak sendok deh neng | kok gitu bang ? | karna kamu tlah mengaduk2 hati ku .

* ap keluhannya? | sy ssh ntn tv dok | knp matanya? | bkn mata masalahnya | trs? | sy g punya tv'.!

* Bu, Hari Guru ad upcra y? | Iy, knp? | Ga kok bu, cm lg nunggu Hari TU, kali aja ada bagi2 Uang sekolahan | Mbiing!

* kamu yg dblkg maju kedepan! | Saya? | Iy km! Cpt maju kedepan! | Maaf pak, sy ssh move on. disini aja ya pak | Mbiing! #Mbeek!

* Bang kopi 1, cpt ya! | Buka mulutnya | buat apa? | Ni bubuk kopi taruh mulut, kasih air panas, aduk, lgsg telen. CEPET KAN? #Mbeek

* Gw laper. | Hai Laper, gw Joni. | Gw serius! | Lo Laper ap Serius sih? | Lo bercanda y? | Gue bkn Bercanda, gw kan Joni | o_O

* Serang dy Garuda! Ayo.. Semangat !! | Lo nonton apaan Jon?Mank Timnas lg main? | Bkn. Gw lagi nonton Indosiar ini | o_O

* Mau kmn lo On? | Gw mw mancing | Tapi on... | Tapi knp?? | Itu lo mancing di aquarium gue!! | o_O

* ni hp lo Bluetoothnya rusak? ssh bwt ngirim | Sp blg rusak? Itu kalo ngirim mesti pake perangko dulu bru trkirim | o_O

* Mbak pny obeng? l ga! l punya pin bb ga? l ga pake bb l bpk kamu... l saya gtw bpk saya sapa l mbak, saya nyerah o_O

* Neng , bisa nujukin alamat jalan ini ? | aduh gak tau bang, ini alamat dimana ? | kok gak tau neng ? ini kan alamat menuju hati eneng :* .

* Syg liat deh bayi yg lg di gendong sm ibunya itu. lucu yah? | Iya beb.. lucu gemesin.. jd pgn cium ibunya. #Keceplosan | *Jambak2*

* #hujan Bang diluar banyak petir | iya neng, abang tau.. suruh masuk gih petirnya. kasian diluar keujanan | o_O

* Lo liat sandal gw gak? | sandal lo ilang? | iya nih.. | mank pas ksini lo pake sandal apa? | gak pake sandal .. | KAMBING!!

* "papa kamu pemulung ya ? | kok tau ? | karena kamu sudah mengumpulkan sisa sisa cinta dihatiku yg telah hancur karena dia yang dulu|

* Oni!! Knp km liatin ibu trs? | Anu bu guru | Anu apa! | *nunjuk* gede sih, tp rela bagi2? | KAMU KELUAR!!! | o_O

* kamu doyan makan udang ya ? / kog tau sih ? :) / iy otak km kecil kaya udang.. / gggrrr appah kamu bilang ?? >.< #ancur * km mirip dora deh / ih culun tau / bkn mirip mukanya ksdnya, tpi km slalu berpetualang di hati aku #masa (???) * kamu tuh kaya guling ya, / apaan sih ? / iya km tuh enaknya dipelukin, apalagi ps lg tidur pas bgd~ * bsk pas natalan km megang lilin dua ya / mng knp ? / biar cntiknya tmbah kliatan pas lampu dimatiin *gombal versi natal * aku rela deh jadi pohon natal, asal aku difoto disebelah km, dan aku jadi ad di album foto km..hahahaha :D * kalo aku jadi phon natal, km jadi lampunya ya / kog gitu / iy biar km yg menghiasi diriku dengan keindahanmu #kiw kiw... * knp kuntil anak kluarnya tiap malem aja, ? / kenapa emngny? / soalnya kalo kluar siang dia takut kalah cantik ama kamu.. * ayah km seorang guru ya ? / dulu sih pengennya gitu tpi ga kesampean / pantesan km tlah mengajariku jdi pria dewasa.. :D * Katanya soto ayam! Ayamnya kok gak ada bang? | Emangnya kalau adek beli jambu monyet ada monyetnya? Ha! * Pak! jangan dipegang dong pak! | Oh iya, sori bkn muhrim ya? | Bukan itu pak! Catnya masih basah nih! * Halo beb, udah makan? | Udah | Udah mandi? | Udah.. Eh btw ini siapa ya? * amu pilih aku apa dia! Jawab beb! | Eum, apapun pilihannya minumnya tetep teh botol sosro...! | ggrrrr.... (>>.<<)

* Ibu kamu itu aneh banget ! | Maksud kamu apa?! | Aneh, manusia kok bisa ngelahirin bidadari~

* Aku akan berhenti mencintaimu pada saat rasa asin air laut berubah menjadi manis..

* Semenjak kenal kamu aku jadi males | Maksud kamu? | Males ngeliat cewe lain, kamu udah perfect banget sih.

* Jangan ganggu aku dulu, mau konsen belajar. | Belajar apa sih? | Belajar untuk lebih peka sama perasaan kamu

* Tau gak bedanya kamu sama skripsi? | Apa? | Kalo skripsi tugas akhir, kalo kamu cinta terakhir.

* Temenin aku beli sarung guling yuk | Buat apa? | Aku mau nyamar jadi guling supaya bisa dipeluk sama kamu.

* Nanti malam kamu jangan dateng ke mimpi aku ya | Kenapa? | Mimpi sih enak , kalo bangun kan aku jadi kangen :(

* Aku ini pengusaha loh | Usaha kamu apa? | Usaha untuk dapetin hati kamu.

* kamu jahat..! apa susahnya sih nulis bales sms/ aku malu, / malu knp ?!. / aku malu tulisanku jelek ntr g kebaca lg. (?)

* Kamu jahat! Apa susahnya sih nulis sms.. | Aku malu.. tulisanku jelek.. nanti malah gak kebaca | o_O

* sebelum minum es, ditiup dulu ahh.... takut masih panas~

* Lo liat sandal gw gak? | sandal lo ilang? | iya nih.. | mank pas ksini lo pake sandal apa? | gak pake sandal .. | KAMBING!!

* Apa keluhannya? | saya gak pny keluhan penyakit dok | Terus ngapain ksini? | Itu dok mslhnya, sy mw pinjem duit bisa? | MBIING!

* Dok, obat tambah ganteng ada dok? | Ehmmb.. obatnya cuma 1 | Apa itu dok? | GAK ADA ! | Mbiing!

* Sbg guru, saya ingin kamu mendapat nilai terbaik l jika ibu ingin nilai itu, langkahi dulu mayatku l *mati*

* sayang nanti malming? | Gak | Tumben sih... | HEH LO LUPA YAH!! KITA UDAH PUTUS!! | o_O *nelenLudah*

* Bang jualan nasi goreng? | Iya dek, mw beli? | Gak bang.. kurang kerjaan aja, nasi udah mateng kok digoreng lg | o_O Mbiing!

* Serang dy Garuda! Ayo.. Semangat !! | Lo nonton apaan Jon?Mank Timnas lg main? | Bkn. Gw lagi nonton Indosiar ini | o_O

* ni hp lo Bluetoothnya rusak? ssh bwt ngirim | Sp blg rusak? Itu kalo ngirim mesti pake perangko dulu bru trkirim | o_O

* Neng , bisa nujukin alamat jalan ini ? | aduh gak tau bang, ini alamat dimana ? | kok gak tau neng ? ini kan alamat menuju hati eneng :* .

* pasti kamu anak komplek yak ? / ya ampun tiap hri kan km ke rmh aku say / pantesan aku tersesat di komplek hatimu~ ciahh

* Kamu itu ibarat Hansaplast tau | Kok gitu? | Selalu menutupi luka hatiku.

* Kamu itu kayak parkiran di PIM deh | Kok gitu? | Aku lengah dikit langsung ada yang isi.

* Maaf ya, rasa sayang aku ke kamu cuma 1% doang | Kok gitu sih ! | 99%nya CINTA :* #ciiihhhhhaaahhhhh

* Hobby kamu mancing yah? | Kok tau? | Soalnya kamu selalu mancing-mancing emosi aku !

* Yang Pacaran : Jerawatan karena cinta. Yang LDR : Jerawatan karena kangen. Yang JOMBLO : Jual obat jerawat.

* Hobby kamu mancing yah? | Kok tau? | Soalnya kamu selalu mancing-mancing emosi aku !

* Barusan kamu ngerasa gempa gak? | Gak tuh | Oh, ternyata itu guncangan hatiku karena lagi deket kamu.

* Kamu abis nelen odol yah? | Kok gitu sih? | Abis, senyuman kamu semriwing banget. *SUARA JANGKRIK* #KRIK KRIK KRIK KRIK KRIK

* Kamu abis minum shampoo Pantene ya? | Kok gitu? | Soalnya rasa cinta aku ke kamu itu kuat dan gak mudah rontok.

* Boleh pinjem gunting gak? | Buat apa? | Aku mau memangkas semua keraguan kamu untuk membalas cintaku.

* Bapak kamu..... | Kok tau? | Belom COT ! -____-

Sabtu, 09 April 2011

Alfa - Menjadi baru

Kau hadir di dalam hidupku,
dan selamatkanku...
Terangi jalan hidup ini,
dan tuntun langkahku...

Kau Bapa yang baik,
yang menerimaku... Apa adanya

Reff:
Telah ku temukan, Pribadi sejati
Yang selamatkanku, saat ku terjatuh
Rencana-Mu indah, di dalam hidupku
Kau buat hidupku, menjadi baru...

Alfa - Everything for me

I was never alone, if You're beside me
I never fell out of You, if You hold my hand
I'll never be a loss, if You stand up for me
I never cry and sick, if You're here with me

Reff:
Jesus You're my Father my Father, my Father,Father
Jesus You're my King, my King, my King
Jesus You're my Savior, my Savior, my Savior, Savior
Jesus everything for my life

Jesus You'...