Loading...

Rabu, 21 Desember 2011

Mr. Gombal Part I

* Pak! Pak! Liat itu pak! Ada yang tenggelam! Buruan pak! Pak! | Hush! Itu ikan goblok!

* Liburan nanti mau kemana beb? | Ke lain hati aja deh! #crott - nelen ludah lalu putus

* Spongebob: "Patrick can you hear me? | Patrick: "No, it's too dark"

* Ini ibu kasih 4 Apel,Terus mama kamu kasih 3 apel lagi, jadi brp apel kamu? | 4 Bu! | Kok 4? | Mama saya kan pelit buk! jadi ga mungkin banget dia ngasih saya buu... #tampang melas. -__-

* Eh pak, taksinya kok gak ada kaca spion?| Sengaja mas, Saya ini sudah move-on. Gak mau liat ke belakang lagi #sadapppp.....!!!

* Roti tawarnya brp? | 3ribu dek | 2ribu bisa bang? | Gak bisa dek! Udah harga pas! | Lah? Katanya roti tawar! Kok gak bisa ditawar?

* Jon! Coba kamu buat kalimat dgn kata Gula! | Cila meminum teh manis buk! | Gulanya mana? | Lah kan didalam tehnya buk!

* Berdagang jamu, sampai ke Finlandia. Aku sayang kamu, tapi kamu sayang dia. *mati_crottt*

* Kamu itu seperti bintang deh | Kok gitu? | Iyah, sama-sama gak bisa aku gapai :')

* Jangan ganggu aku dulu, mau konsen belajar. | Belajar apa sih? | Belajar untuk lebih peka sama perasaan kamu

* muka kamu kaya ikan gurame deh / masa sih, jelek amat sih :( / iy, soalnya km selalu berenang renang di pikiranku.. :)

* Aku mau ngajak kamu kerja sama. | Kerja sama apa? | Kerja sama membangun rumah tangga yang bahagia.

* Kamu takut disamber petir ga ? | Ya iyalah, kamu ? | Kalo aku lebih takut kamu disamber orang.

* Kamu itu ibarat Matematika, Meski susah dimengerti tapi kamu memiliki banyak arti...ciahhhh...

* Aku adalah pria yang tidak punya hati. | Kok kamu gitu! | Hati aku udah diambil sama kamu sih.

* Neng, punya obeng? | Gak | Temenin beli obeng yuk ke Mall, abis itu kita nonton deh.

* Temenin aku mancing yuk,,, | Buat apa? | Buat nangkep kamu yang berenang-renang di pikiranku.

* Kamu itu kayak sendok deh neng | kok gitu bang ? | karna kamu tlah mengaduk2 hati ku .

* ap keluhannya? | sy ssh ntn tv dok | knp matanya? | bkn mata masalahnya | trs? | sy g punya tv'.!

* Bu, Hari Guru ad upcra y? | Iy, knp? | Ga kok bu, cm lg nunggu Hari TU, kali aja ada bagi2 Uang sekolahan | Mbiing!

* kamu yg dblkg maju kedepan! | Saya? | Iy km! Cpt maju kedepan! | Maaf pak, sy ssh move on. disini aja ya pak | Mbiing! #Mbeek!

* Bang kopi 1, cpt ya! | Buka mulutnya | buat apa? | Ni bubuk kopi taruh mulut, kasih air panas, aduk, lgsg telen. CEPET KAN? #Mbeek

* Gw laper. | Hai Laper, gw Joni. | Gw serius! | Lo Laper ap Serius sih? | Lo bercanda y? | Gue bkn Bercanda, gw kan Joni | o_O

* Serang dy Garuda! Ayo.. Semangat !! | Lo nonton apaan Jon?Mank Timnas lg main? | Bkn. Gw lagi nonton Indosiar ini | o_O

* Mau kmn lo On? | Gw mw mancing | Tapi on... | Tapi knp?? | Itu lo mancing di aquarium gue!! | o_O

* ni hp lo Bluetoothnya rusak? ssh bwt ngirim | Sp blg rusak? Itu kalo ngirim mesti pake perangko dulu bru trkirim | o_O

* Mbak pny obeng? l ga! l punya pin bb ga? l ga pake bb l bpk kamu... l saya gtw bpk saya sapa l mbak, saya nyerah o_O

* Neng , bisa nujukin alamat jalan ini ? | aduh gak tau bang, ini alamat dimana ? | kok gak tau neng ? ini kan alamat menuju hati eneng :* .

* Syg liat deh bayi yg lg di gendong sm ibunya itu. lucu yah? | Iya beb.. lucu gemesin.. jd pgn cium ibunya. #Keceplosan | *Jambak2*

* #hujan Bang diluar banyak petir | iya neng, abang tau.. suruh masuk gih petirnya. kasian diluar keujanan | o_O

* Lo liat sandal gw gak? | sandal lo ilang? | iya nih.. | mank pas ksini lo pake sandal apa? | gak pake sandal .. | KAMBING!!

* "papa kamu pemulung ya ? | kok tau ? | karena kamu sudah mengumpulkan sisa sisa cinta dihatiku yg telah hancur karena dia yang dulu|

* Oni!! Knp km liatin ibu trs? | Anu bu guru | Anu apa! | *nunjuk* gede sih, tp rela bagi2? | KAMU KELUAR!!! | o_O

* kamu doyan makan udang ya ? / kog tau sih ? :) / iy otak km kecil kaya udang.. / gggrrr appah kamu bilang ?? >.< #ancur * km mirip dora deh / ih culun tau / bkn mirip mukanya ksdnya, tpi km slalu berpetualang di hati aku #masa (???) * kamu tuh kaya guling ya, / apaan sih ? / iya km tuh enaknya dipelukin, apalagi ps lg tidur pas bgd~ * bsk pas natalan km megang lilin dua ya / mng knp ? / biar cntiknya tmbah kliatan pas lampu dimatiin *gombal versi natal * aku rela deh jadi pohon natal, asal aku difoto disebelah km, dan aku jadi ad di album foto km..hahahaha :D * kalo aku jadi phon natal, km jadi lampunya ya / kog gitu / iy biar km yg menghiasi diriku dengan keindahanmu #kiw kiw... * knp kuntil anak kluarnya tiap malem aja, ? / kenapa emngny? / soalnya kalo kluar siang dia takut kalah cantik ama kamu.. * ayah km seorang guru ya ? / dulu sih pengennya gitu tpi ga kesampean / pantesan km tlah mengajariku jdi pria dewasa.. :D * Katanya soto ayam! Ayamnya kok gak ada bang? | Emangnya kalau adek beli jambu monyet ada monyetnya? Ha! * Pak! jangan dipegang dong pak! | Oh iya, sori bkn muhrim ya? | Bukan itu pak! Catnya masih basah nih! * Halo beb, udah makan? | Udah | Udah mandi? | Udah.. Eh btw ini siapa ya? * amu pilih aku apa dia! Jawab beb! | Eum, apapun pilihannya minumnya tetep teh botol sosro...! | ggrrrr.... (>>.<<)

* Ibu kamu itu aneh banget ! | Maksud kamu apa?! | Aneh, manusia kok bisa ngelahirin bidadari~

* Aku akan berhenti mencintaimu pada saat rasa asin air laut berubah menjadi manis..

* Semenjak kenal kamu aku jadi males | Maksud kamu? | Males ngeliat cewe lain, kamu udah perfect banget sih.

* Jangan ganggu aku dulu, mau konsen belajar. | Belajar apa sih? | Belajar untuk lebih peka sama perasaan kamu

* Tau gak bedanya kamu sama skripsi? | Apa? | Kalo skripsi tugas akhir, kalo kamu cinta terakhir.

* Temenin aku beli sarung guling yuk | Buat apa? | Aku mau nyamar jadi guling supaya bisa dipeluk sama kamu.

* Nanti malam kamu jangan dateng ke mimpi aku ya | Kenapa? | Mimpi sih enak , kalo bangun kan aku jadi kangen :(

* Aku ini pengusaha loh | Usaha kamu apa? | Usaha untuk dapetin hati kamu.

* kamu jahat..! apa susahnya sih nulis bales sms/ aku malu, / malu knp ?!. / aku malu tulisanku jelek ntr g kebaca lg. (?)

* Kamu jahat! Apa susahnya sih nulis sms.. | Aku malu.. tulisanku jelek.. nanti malah gak kebaca | o_O

* sebelum minum es, ditiup dulu ahh.... takut masih panas~

* Lo liat sandal gw gak? | sandal lo ilang? | iya nih.. | mank pas ksini lo pake sandal apa? | gak pake sandal .. | KAMBING!!

* Apa keluhannya? | saya gak pny keluhan penyakit dok | Terus ngapain ksini? | Itu dok mslhnya, sy mw pinjem duit bisa? | MBIING!

* Dok, obat tambah ganteng ada dok? | Ehmmb.. obatnya cuma 1 | Apa itu dok? | GAK ADA ! | Mbiing!

* Sbg guru, saya ingin kamu mendapat nilai terbaik l jika ibu ingin nilai itu, langkahi dulu mayatku l *mati*

* sayang nanti malming? | Gak | Tumben sih... | HEH LO LUPA YAH!! KITA UDAH PUTUS!! | o_O *nelenLudah*

* Bang jualan nasi goreng? | Iya dek, mw beli? | Gak bang.. kurang kerjaan aja, nasi udah mateng kok digoreng lg | o_O Mbiing!

* Serang dy Garuda! Ayo.. Semangat !! | Lo nonton apaan Jon?Mank Timnas lg main? | Bkn. Gw lagi nonton Indosiar ini | o_O

* ni hp lo Bluetoothnya rusak? ssh bwt ngirim | Sp blg rusak? Itu kalo ngirim mesti pake perangko dulu bru trkirim | o_O

* Neng , bisa nujukin alamat jalan ini ? | aduh gak tau bang, ini alamat dimana ? | kok gak tau neng ? ini kan alamat menuju hati eneng :* .

* pasti kamu anak komplek yak ? / ya ampun tiap hri kan km ke rmh aku say / pantesan aku tersesat di komplek hatimu~ ciahh

* Kamu itu ibarat Hansaplast tau | Kok gitu? | Selalu menutupi luka hatiku.

* Kamu itu kayak parkiran di PIM deh | Kok gitu? | Aku lengah dikit langsung ada yang isi.

* Maaf ya, rasa sayang aku ke kamu cuma 1% doang | Kok gitu sih ! | 99%nya CINTA :* #ciiihhhhhaaahhhhh

* Hobby kamu mancing yah? | Kok tau? | Soalnya kamu selalu mancing-mancing emosi aku !

* Yang Pacaran : Jerawatan karena cinta. Yang LDR : Jerawatan karena kangen. Yang JOMBLO : Jual obat jerawat.

* Hobby kamu mancing yah? | Kok tau? | Soalnya kamu selalu mancing-mancing emosi aku !

* Barusan kamu ngerasa gempa gak? | Gak tuh | Oh, ternyata itu guncangan hatiku karena lagi deket kamu.

* Kamu abis nelen odol yah? | Kok gitu sih? | Abis, senyuman kamu semriwing banget. *SUARA JANGKRIK* #KRIK KRIK KRIK KRIK KRIK

* Kamu abis minum shampoo Pantene ya? | Kok gitu? | Soalnya rasa cinta aku ke kamu itu kuat dan gak mudah rontok.

* Boleh pinjem gunting gak? | Buat apa? | Aku mau memangkas semua keraguan kamu untuk membalas cintaku.

* Bapak kamu..... | Kok tau? | Belom COT ! -____-